Agus : Saya Mendukung Bila Umat Islam Men Demo Ahok Tgl 4 Nanti .. Dan

adminOctober 30, 2016Views 41

TOLONGSHARE.COM Jakarta – Menanggapi isu adanya gerakan massa 4 November 2016, Agus Harimurti mengatakan sah-sah saja bila ada seruan untuk menyampaikan aspirasi. Namun ia berharap gerakan massa yang diinisiasi Gerakan Selamatkan Jakarta itu berlangsung tanpa adanya tindak anarkis.

“Adanya aksi unjuk rasa menunjukkan demokrasi di Indonesia sehat dan menunjukkan Indonesia sebagai negara hukum. Saya tentu sangat mendukung dan berharap sebanyak apapun massa yang hadir aksi berlangsung damai,” ucap Agus Harimurti yudhoyono saat ditemui di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Agus Harimurti yudhoyono meminta massa yang akan mengikuti gerakan 4 November 2016 mendatang untuk lebih menekankan pada tujuan dan cara yang baik bagi masyarakat banyak.

Ia juga meminta pemerintah dan kepolisian untuk menjaga aksi damai tersebut sebagai kanal bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

“Saya tidak mengatakan aksi unjuk rasa itu baik atau tidak, tapi lebih tujuannya untuk apa dan dilakukan dengan cara baik,” tegas Agus Harimurti.

Sebelumnya diberitakan Gerakan Selamatkan Jakarta akan mendesak kembali Polri menangkap Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang diduga melakukan penistaan agama.

Gerakan ini merupakan lanjutan dari aksi massa yang mendatangi Bareskrim Polri dan Balaikota Jakarta beberapa waktu lalu.

Sumber : NKRIToday

Categories