Agus Yudhoyono Bukan Tandingan Ahok Di Pilkada Nanti

adminSeptember 27, 2016Views 19

TOLONGSHARE.COM -  Setelah merebak berita bahwa agus yudhoyono akan menang telak di Pilkada DKI, Kini politikus senior , Habil Marati, dalam pesan elektronik kepada wartawan, Sabtu (24/9).  mengatakan jika agus yudhoyono bukanlah tandingan ahok pada pilkada nanti.

Alasan mantan anggota DPR RI ini mengatakan hal di atas adalah potensi Agus menjadi Gubernur DKI sangat besar. Bahkan ia memiliki potensi menjadi Presiden RI di masa depan. Jika ia menjadi presiden, otomatis TNI tetap di tangan Agus.
Kemudian, Habil membandingkan dengan Jokowi yang hanya bermodal Mobil Esemka yang sampai sekarang nasibnya tidak jelas dan praktik "blusukan", malah bernasib baik terpilih menjadi presiden.
Kita bandingkan saja, agus yang mempunyai jiwa nasionalisme yang sangat tinggi dalam membela negara tentunya lebih cocok memimpin jakarta. kharismatik nya yang menarik kaum hawa juga menjadi salah satu pemicu mengapa agus bukanlah tandingan si ahok.
"Jadi kesimpulannya, Agus Yudhoyono jadi presiden RI pun masih lebih unggul jika dibandingkan Jokowi. Apalagi kalau hanya Agus jadi Gubernur DKI pasti unggul dan berkarakter dan berbudaya dibandingkan Ahok," tegasnya. [rmol]
Categories