Astagfirullah !!! Gay Surabaya Gelar Pesta, Polisi Ancam Lakukan Tindakan Tegas !!

adminFebruary 9, 2016Views 587

klik bagikan - Kelompok komunitas gay, Gaya Nusantara, dijadwalkan menggelar pesta di sebuah rumah karaoke di Jalan Mayjen Sungkono, Minggu (7/2/2016) malam.

Namun, polisi mengancam akan membubarkan acara tersebut karena dianggap berpotensi mengganggu ketertiban. Kata Kabag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar menuturkan, meski sudah menyewa tempat pesta, penyelenggara belum memiliki izin keamanan maupun keramaian acara dari Polsek Dukuh Kupang, lokasi digelarnya acara. "Penyelenggara belum ada izin dari polisi, meski penyelenggara meminta, izin tidak akan diberikan. Jika pesta tetap digelar, kami akan bubarkan meskipun acaranya berpindah lokasi," katanya, Sabtu (6/2/2016) malam. Dari pantauan Kompas.com, penyelenggara sudah menyebar brosur melalui poster maupun media sosial dengan tema "G Nite Party" dengan menghadirkan sejumlah disc jockey lengkap dengan nomor kontak panitia dan harga tiket. Di brosur yang disebar terdapat sejumlah gambar pria bertelanjang dada.
Pihak kepolisian menyebutkan, pesta tersebut dikemas dengan acara seminar kesehatan seksual dan sosialisasi program Kementerian Kesehatan.(regional.kompas.com)

Source link

Categories