Catat! 18 Januari 2016, Nyali Jonru Ciut Tak Sanggup Jawab Pernyataan Kombes Khrisna!

adminJanuary 19, 2016Views 2770

tolongshare.com - Kamu pasti kenal banget sama Jon Riah Ukur Ginting, alias Jonru.  Dia sering banget bikin status yang menyindir-nyindir dan menyebar kebencian pada pemerintah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi. Harap maklum, mungkin memang ini kerjaan oposisi.

Kombes Pol Khrisna Murti

Mengkritik pemerintah dengan cara apa pun, termasuk pelaku bom Sarinah kemarin disebut amatiran. Namun polisi segitu ribet dan hebohnya mengatasi hal tersebut.

Di luar dugaan ternyata status Jonru ini mendapat tanggapan dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti. Pak Krishna yang memimpin operasi penyergapan teroris bom Sarinah ini menjawab dengan santai tulisan Jonru yang ngeselin. Bagaimana jawaban Pak Krishna? Simak berikut ini.

Sejak komentar di postingan Jonru pada 16 Januari 2016, hingga saat ini Pak Krishna sama sekali tak ditanggapi oleh Jonru. Jonru malah memilih mengunggah status baru yang tidak ada hubungannya dengan bom Sarinah. Tak salah jika Jonru langsung dibully oleh netizen. Dia dibilang pengecut dan provokator. Nasibmu, Bang Jonru. Well, lain kali jangan posting sembarangan lagi ya, Bang Jonru!Hingga berita ini ditayangkan, Fans Page milik Jonru belum juga memberikan respon!Bagaimana Menurut Anda?SRC|SUMBER

Categories