Fahri Hamzah Laporkan Mardani dan Al Muzzamil ke BPDO PKS

adminJanuary 11, 2016Views 95

2544ff41-4528-4066-a43d-b3fbda63e194_43

Jakarta - Politikus PKS Fahri Hamzah geram dengan dua kader PKS lain yaitu Ketua DPP Al Muzzamil Yusuf dan Wakil Sekjen Mardani Ali Sera. Menurut Fahri, dua rekannya itu justru yang membuat ribut sehingga dirinya dipanggil Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO).

Dia tak terima dengan tuduhan dirinya yang dianggap biang ribut dalam persoalan ini. Maka, ia pun melaporkan Al Muzzamil serta Mardani ke BPDO.

"Seperti saya diduga yang bikin ribut, maka saya laporkan saudara Mardani dan Muzamil Yusuf ke BPDO juga. Sebab persoalan ini mereka yang buat, kok saya yang dituduh. Makanya saya melaporkan mereka juga. Saya melapor balik. Apa boleh buat," ujar Fahri di kantor DPP PKS, JL TB Simatupang, Jakarta, Senin (11/1/2016).

Fahri menegaskan selama ini dia berbicara sesuai fakta. Dia menekankan tak terima bila diopinikan sebagai akar masalah dan menjadi sorotan.

"Jangan begini caranya. Kita bicara yang benar saja malah jadi persoalan. Iya kan. Jadinya kita hadapi saja. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran," paparnya.

Fahri juga menyindir kepada pihak yang tak menyukainya agar seharusnya bisa menyelesaikan secara pribadi.

"Persoalan publik kita ambil secara publik, persoalan jabatan kita ambil jabatan, persoalan pribadi kita selesaikan pribadi," tuturnya.

Diakuinya, masalah permintaan mundur dari Wakil Ketua DPR cukup dirasakan sehingga perlu melontarkan pandangan untuk pembelaan diri.

"Tekanan terhadap saya ini saya yang merasakan sendiri. Saya yang merasakan sendiri maka saya berhak punya pandangan-pandangan tentang ini," tuturnya. (hty/Hbb)

Categories