FAKTA !! Hampir 100 % Wanita Selingkuh Tak Ketahuan Suami, Ini Alasanya !!

Hampir 100 % Wanita Selingkuh Tak Ketahuan Suami, Ini Alasanya
Hampir 100 % Wanita Selingkuh Tak Ketahuan Suami, Ini Alasanya

Wanita cenderung lebih rapi serta cerdas dari pada pria dalam meredam keraguan suaminya. Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menerangkan sebagian style selingkuh wanita yang begitu restrict serta sulit diendus oleh suaminya. Di bawah ini penuturannya.


1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita


Wanita memiliki ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh semakin besar dari pada pria. Karena itu mereka demikian terorganisir dalam mengarang narasi untuk menutupi aksi perselingkuhannya.


Salah satu langkah yang kerap dilakukan wanita berselingkuh yaitu selalu mencari alasan agar dapat hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dan sebagainya.


Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh pada umumnya memiliki “sejuta” alasan supaya dapat berjumpa serta jalan bareng dengan rekan-rekan perempuannya. Wanita sekian pandai bersandiwara serta bikin narasi untuk mensupport alibi-alibinya.


 ” Saya sering saksikan mereka (wanita) berhenti di depan rumah rekannya, lalu berfoto-foto. Lalu, mereka menulis photo tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersamaan bebrapa rekan. Walaupun sebenarnya, mereka cuma bertandang ke rumah rekanan sepanjang 10 menit, namun mereka sekian kreatif untuk merekayasa fakta supaya terlihat selaluberbarengan bebrapa rekanan selama saat, ” tutur Gomez.

Tidak seperti pria yang kadang kala grasa grusu serta tak dapat menahan hasratnya, wanita tambah lebih restrict dalam melindungi privacy-nya waktu tengah berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book ponselnya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita tentukan langkah yang lebih cerdas yakni beli hp atau buat alamat e-mail baru.

 

 

 ” Wanita cenderung memakai banyak saat dalam berencana pers3lingkuh4n, ” jelas Gomez. ” Bahkan juga, mereka hingga memiliki nomor ponsel baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu “.

 

 

3. Wanita mempunyai insting yang lebih tajam dari pria

 

 

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra ke enam, sebagian wanita selingkuh sekian tidak sering ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

 

 

Mereka tahu kapan mesti maju serta kapan sebaiknya mundur. Apabila instingnya mengemukakan keadaan aman jadi mereka bakal selekasnya menghubungi selingkuhannya untuk berjumpa dengan aman tidak ada perasaan takut.

 

 

Dan karena memiliki insting yang kuat itu banyak juga istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya, serta bahkan banyak juga yang sukses menggerebek suaminya tengah selingkuh.


Bagikan info ini agar menjadi pelajaran untuk semua pasangan agar saling menjaga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.