Gara2 Mencubit Siswanya, Seorang Guru Di Penjarakan Oleh Anak Polisi

adminMay 16, 2016Views 562
nurmayani-resmi_20160514_221118

TOLONGSHARE.COM - Tragis nasib seorang guru yang memberikan teguran pada siswa nya kini berbuntut panjang, lantaran Bu Maya dilaporkan kepada Polisi setelah dilaporkan oleh salah seorang dari orangtua siswa yang dicubit di sekolah.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Ade bahwa Maya mencubit siswanya tersebut lantaran pada saat akan melaksanakan shalat Duha di Mushallah yang ada di sekolahnya. Disana terdapat dua orang siswa yang main siram-siram air sisa pel yang kemudian mengenai ibu Maya tersebut.

Akibat kejadian itu, banyak pihak yang prihatin terhadap nasib seorang guru, Gara2 Mencubit Siswanya, Seorang Guru Di Penjarakan Oleh Anak Polisi.

Bahkan kasus ini pun menjadi perbincangan di sosial media dan menjadi trending topik, para guru yang lain pun memberikan semangat kepada bu maya atas kejadian ini semoga bisa tabah dalam menjalani proses hukum.

Berikut komentar dan kekecewaan dari para guru yang tergabung dalam PGRI, untuk mengadvokasi atas tindakan oknum yang melakukan hal tersebut.

guru 1 guru 2 guru 3 guru 4 guru 6 guru 7 guru 8 guru 9guru 3 guru 4 guru 6 guru 7 guru 8 guru 9semoga kita semua dapat mengambil pelajaran dari kasus tersebut.
Categories