Kamu yang berani bilang sayang, akan kalah dengan yang berani bilang meminang

adminMay 20, 2016Views 599

Semua yang Bilang Sayang Akan Kalah dengan yang Berani Meminang

TOLONGSHARE.COM - Pernahkan anda mendengar seorang lelaki mengucapkan, aku sayang kamu, aku cinta kamu.. wanita mendengarnya rasanya seperti klepek klepek dan terbang. Tapi tahukah anda semua itu akan hilang jika seseorang berani bilang, kapan engkau boleh kupinang.

Mendapat balasan cinta dari orang yang kita suka memang sangat membahagiakan. Kita pun mulai berangan-angan untuk bisa menghabiskan sisa waktu kita bersamanya. Kita ingin selalu berada di dekatnya, selalu ada di sampingnya.

 "I Want you to know one thing, I will always be true to you, and I will always say to you, I love you.” ― Auliq Ice
Tapi cinta juga butuh bukti dan tanggung jawab. Percuma dong kalau dia selalu bilang sayang tapi tak pernah punya keberanian untuk memilikimu seutuhnya. Bakal bikin hati ini sakit kan kalau sudah menjalin hubungan lama tapi ia tak kunjung melamar. Awalnya sih bisa sabar, berpikiran positif, tapi lama-lama bakal bikin capek juga, kan?
Pada akhirnya, semua yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang.
Butuh keberanian lebih bagi pria untuk meminang wanita yang dicintainya. Saat pria sudah berani meminang, itu tandanya ia benar-benar mencintai kekasih hatinya dengan sungguh-sungguh. Keberanian inilah yang bisa membuat hati wanita meleleh. Wanita akan merasa dihargai karena seseorang berani memperjuangkan dirinya.
Pria yang Berani Meminang Sudah Tahu Tanggung Jawabnya
Cinta tanpa tanggung jawab? Ah, pasti tak akan bertahan lama. Pria yang berani meminang merupakan ia yang sudah tahu tanggung jawabnya. Ia sadar betul keputusannya untuk meminang bukanlah keputusan yang main-main. Ada tanggung jawab besar di baliknya dan ia siap untuk itu.
Pria yang Berani Meminang Tak Main-Main dengan Cintanya
Kamu sudah sering mengalami jatuh bangun cinta dengan pria yang salah? Kamu pernah punya pengalaman buruk dipermainkan oleh pria yang tak bertanggung jawab? Ngakunya bilang sayang? Bilangnya cinta? Tapi kok masih suka ingkar janji? Hm, pria seperti itu pasti hanya main-main dengan cintanya.
Pria yang berani meminang, di mata wanita, adalah pria yang paling pemberani. Ketika seorang pria sudah sungguh-sungguh mengutarakan niatnya untuk meminangmu, kamu tak bisa lagi bermain-main dengan cintanya.
Jadi, apakah kamu setuju kalau semua yang bilang sayang pada akhirnya akan kalah dengan yang berani meminang? :D
Categories