Marshanda: Saya Tak Pernah Malu Ayah Saya Seorang Pengemis

tolongshare.com – Irwan Yusuf,┬ámengalami kesulitan ekonomi sampai harus mengemis di jalanan. Padahal dia punya anak seorang artis terkenal, Marshanda. Melihat hal ini, Marshanda tak malu. Apa alasannya?

Marshanda ngga pernah malu mempunyai seorang ayah pengemis

Dalam jumpa pers di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) di Cipayung, Jaktim, Senin (28/3/2016), Caca, demikian sapaan akrab Marshanda menegaskan, tak merasa malu sedikit pun atas kondisi ayahnya. Dia juga tak mau menutupi hal ini ke publik. Irwan ditegaskan adalah ayah kandungnya.

“Mungkin nilai-nilai di masyarakat ada yang mengajarkan bahwa aduh ini kan hal-hal yang aib. Bikin malu nggak usah di-share, menurut aku, Marshanda ngga pernah malu mempunyai seorang ayah pengemis,” kata Marshanda.

“Ya kalau kita percaya, Allah punya rencana besar buat kita, buat aku nggak akan ada bagian setitik apa pun. Dalam jernih hidup kita yang kita tutup-tutupin dan anggap itu memalukan. Jadi aku nggak pernah nganggep sebagai hal yang harus ditutupin,” sambungnya.

Wanita muda yang pernah jadi motivator ini kerap membawa kisah ayahnya dalam berbagai acara seminar. Dia selalu menyebut, Irwan adalah sosok ayah yang baik dan penyayang. Momen kebersamaan saat kecil dulu, ketika masih bersama, adalah momen terindah dalam hidupnya.

“Itu adalah momen paling harmonis dalam hidup saya. Masa-masa penuh warna,” kata Caca dalam tayangan video seminar yang bisa diakses di YouTube.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.