Menteri Puan Mengaku Tak Tahu Kasus Pemerkosaan Pada Yuyun

adminMay 4, 2016Views 78

Puan bersama ibunya Megawati

TOLONGSHARE.COM - Menteri  Koordinator Pembangunan Manusia dan kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani  pasalnya, mengaku tidak mengetahui kabar pemerkosaan dan pembunuhan anak perempuan dibawah umur Yuyun oleh 14 orang laki-laki.

“Saya kira mungkin bu Puan lebih banyak membaca apalagi ini berita yang menonjol. Tak perlu menunggu laporan kalau perlu responsif pro aktif karena ini kasus luar biasa dan tak boleh terulang kembali,” ujar Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (4/5).

Menurut Fadli, Menteri Puan harus responsif menangani kasus besar tersebut. Pemerintah, kata dia, tak boleh menyepelekan kasus yang bukan hanya sekali menimpa anak dibawah umur.

“Ini harus menjadi kasus besar, tidak bisa dianggap biasa dan angin lalu. Saya minta menko PMK responsif dan jangan menunggu laporan,” katanya.

Sementara menyinggung kinerja Menko PMK selama ini, Fadli mengaku tak mengetahui apa saja yang dilakukan puteri mantan Presiden Megawati itu. Bahkan, Revolusi Mental pun hanya sebatas wacana.

“Saya tidak tahu. Lebih banyak wacana. Kita masih revolusi wacana,” cetus Politisi Partai Gerindra ini. [akt]
Categories