MULAI HARI INI JANGAN BUANG KARTU SIM…? LIHAT INILAH CARA MERUBAH KARTU SIM BEKAS MENJADI EMAS YANG BERNILAI JUTAAN..!!!

LIHAT INILAH CARA MERUBAH KARTU SIM BEKAS MENJADI EMAS YANG BERNILAI JUTAAN..!!!
LIHAT INILAH CARA MERUBAH KARTU SIM BEKAS MENJADI EMAS YANG BERNILAI JUTAAN..!!!

Tahukah anda kalau SIM dari gadget kita yang sering kita buat dapat dijadikan emas dan sumber keuangan kita? Kalau kita tahu bagaimana merubah kartu SIM kecil yang kelihatannya tidak bermanfaat ini menjadi emas, maka dijamin anda pastinya akan mengumpulkannya juga seperti orang di cerita kali ini. Seorang pria menghimpun kartu SIM gadget yang dibuang dan dengan pertolongan pakar, dia jadikan kartu – kartu SIM ini jadi EMAS.

Dia hanya menggunakan 2 bahan kimia ini : Asam Klorida dan Hidrogen Peroksida.

Untuk keamanan, bila kawan – kawan ingin mencoba, silahkan coba di ruangan terbuka ya Gunakan pelindung seperti kacamata pelindung, sarung tangan, dan masker.

Ambillah perbandingan 2 : 1 dari Hidrogen Peroksida dengan Asam Klorida. Input Kartu SIM dalam wadah plastik dan campur Hidrogen Peroksida lebih dahulu. Setelah bereaksi, campur Asam Klorida.

LIHAT INILAH CARA MERUBAH KARTU SIM BEKAS MENJADI EMAS YANG BERNILAI JUTAAN..!!!

Setelah digabungkan, ingat untuk tutup wadah, apabila tidak 2 bhan kimia ini akan menguap ke udara. Diamkan 24 jam. Jemurlah di bawah matahari dan seiring waktu berjalan, anda akan lihat kepingan – kepingan kartu SIM tadi beralih jadi emas.


Setelah satu harian, gunakan penyaring agar air bahan – bahan kimia tadi terpisah dari emas yang sudah dihasilkan. Kemudian, gunakan air suling untuk membersihkan serpihan emas dari kartu SIM tadi, dan saring sekali lagi supaya emas kartu SIM kering total dan terlepas dari air.

Serta percobaan selesai!

Bagaimana? Tertarik untuk cobanya kan? Namun 2 bahan kimia tadi begitu beracun, oleh karena itu ingat ya, harus cobanya di ruangan luar ya.

Semoga bermanfaat, bagikan info ini kepada keluarga dan rekan yang lain ya….

sumber : http://www.mediamasakini.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.