Single Fighter? Kenapa Tidak? Kamu Mesti Coba

adminMay 25, 2016Views 18

TigaTipsAgarHidupBisaNaikKelas.jpgTOLONGSHARE.COM - Memilih untuk berjuang sendiri atau bersama orang lain memang bukan pilihan mudah. Ada banyak sekali konsekuensi yang harus difikirkan matang-matang, mengingat banyaknya beban mental dan beberapa kerikil tajam yang siap menerjang di depan. Di bawah ini, adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk memotivasi perasaan lemah saat anda menghadapi cobaan hidup ketika harus berjuang/berusaha sendirian ( single Fighter )

1. Banyak Berdoa kala Lemah

Mengapa Harus Doa ? Banyaknya cobaan yang kadang datang silih berganti adalah bentuk kasih sayang Tuhan terhadap kita. Nah, terkadang ada saat-saat di mana kita benar-benar merasa nol, merasa disingkirkan, tak jarang merasa tiba-tiba hilang kepercayaan terhadap orang sekitar.

Saat itu, yang kamu butuhkan adalah sebait doa, yang diucapkan tulus kala malam hari. Mengapa doa malam? Sebab waktu paling sulit untuk manusia bangun dan beribadah adalah saat malam hari. Oleh karena itu, usahakanlah bangun malam dan berdoa.

 

2. Tabunglah Kesabaran Simpanlah Kesedihan

Sabar dan sedih itu bedanya benar-benar hanya berbatas pada sebuah keyakinan. Yap, keyakinan akan datangnya hari di mana kita akan benar-benar lupa bahwa ada kebahagiaan hakiki di sana, di depan sana. Memang sabar tidak seringan kapas yang terbang begitu saja. Butuh niat, konsistensi dan butuh kesiapan mental untuk menerima setiap rintangan, terlebih ketika kita benar-benar lelah untuk bersabar.

3. Milikilah Harapan, Musnahkanlah keraguan.

Banyak yang mengatakan makna hidup kita saat memiliki cita-cita. Tidak salah. Tapi hidup ini butuh misi dan realisasi. Misi untuk mewujudkan cita-cita, dan realisasi sebagai perwujudan tekada bulat kita untuk berhasil. Dua hal ini adalah hal vital yang harus dimiliki setiap mereka yang ingin maju. Ketika kamu mampu menjalankan misi, cita-cita akan mudah tercapai.

Tetapi saat cita-cita tercapai, kamu belum tentu memiliki pandangan akan diapakan cita-cita yang sudah tercapai ini. Setidaknya tulislah 3 misi yang harus ada dalam cita-citamu, dengan begitu banyak kemungkinan positif yang akan timbul dari perwujudan cita-citamu

4. Buanglah Rasa Takut

Rasa yang satu ini tidak berbeda dengan sifat negatif lain. Setiap orang memiliki penafsiran hampir sama mengenai rasa takut. Yakni, takut tidak berhasil akan suatu hal, padahal belum mencoba. Padahal, ketika kamu melawan rasa takutmu, dan kamu akhirnya sadar bahwa kamu sudah mampu mengalahkannya, sebenarnya kamu tengah memupuk sifat tanggung jawab terhadap diri sendiri untuk menghadapi hidup. Try now or NEVER!

5. Single fighter gaa sengenes itu kan?

Jadi, jangan takut untuk berjuang sendiri yaa temen2. Semoga artikel tentang Single Fighter? Kenapa Tidak? Kamu Mesti Coba bermanfaat untuk kamu ya gengs.
Categories