Viral: Sama-sama Tersangka.. Ahok Tidur di Kasur, Buni Yani Tidur di Mushola Polda Metro

Viral: Sama-sama Tersangka.. Ahok Tidur di Kasur, Buni Yani Tidur di Mushola Polda Metro

Viral: Sama-sama Tersangka.. Ahok Tidur di Kasur, Buni Yani Tidur di Mushola Polda Metro.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Fahira Idris meminta netizen mendoakan Buni Yani dan mengunggah foto kondisi terbaru Buni Yani melalui akun twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut nampak Buni Yani sedang tidur di lantai Mushola Reskrimsus Polda Metro dengan mengenakan kemeja kotak-kota biru dan bercelana jeans.

Bang @BuniYani tadi malam tidur di Mushola Reskrimsus Polda Metro. Mhn doanya untuk Pemeriksaan Hari Ini #SaveBuniYani” tweet @fahiraidris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Buni Yani resmi ditetapkan sebagai tersangka dan pihak kepolisian langsung menahanya, rabu(23/11/2016).

Fahira menjelaskan bahwa Buni Yani ditahan 1×24 jam dan akan dilanjutkan dengan pemeriksaan atau penyidikan pada kamis(24/11/2016)

Foto tersebut kemudian viral di laman social media, fanspage Front Pembela Islam atau FPI  juga mengupload foto tersebut dengan kata-kata yang menyindir Ahok.

TERSANGKA A: TIDUR NYENYAK DI ATAS KASUR EMPUK DI RUMAHNYA 
TERSANGKA B: TIDUR DI MUSHOLLA POLDA METRO JAYA

*BreakingNews* Mohon doa dan dukungannya, setelah ditetapkan menjadi tersangka Buni Yani langsung ditahan dan tak boleh pulang, sehingga semalam beliau terpaksa tidur di Musholla Reskrimsus Polda Metro Jaya. tulis laman FPI

Foto FPI Tersebut kemudian viral dan hampir 2ribu netizen ikut menyebarkannya.

Source link