WASPADA! Periksa Sajadah Anda, Apakah Terdapat Lambang Yahudi? Baca dan Sebarkan!

adminJanuary 9, 2016Views 23

tolongshare.com - Sajadah merupakan alat sholat yang menjadi wajib dipakai sebagian besar umat muslim meskipun tanpa sajadah pun sholat bisa dilakukan. Belakangan ini beredar kabar bahwa sajadah-sajadah yang ada di pasaran memiliki simbol-simbol pemujaan Yahudi. Jika anda adalah seorang muslim, tentu anda akan menjadi waswas mendengar berita ini, atau mungkin anda akan segera mengganti saja sajadah yang anda gunakan di rumah sebagai sebuah langkah terbaik. Sebelum anda melakukan hal itu, ada baiknya sama-sama kita melihat apakah hal tersebut benar atau hanya berita palsu.

Dari artikel yang memiliki judul di atas mengatakan tentang adanya beberapa simbol “Yahudi” yang dicetak di atas sajadah kita. Setelah melalui penelusuran lebih lanjut, ternyata simbol yang mereka sebut sebagai simbol Yahudi tidak lain adalah simbol dari organisasi Freemason. Lagi, menurut mereka, Freemason merupakan sebuah organisasi rahasia yang digerakkan oleh Yahudi dari belakang layar.

Kembali pada topik bahasan mengenai lambang Yahudi dalam Sajadah yang tertulis pada catatan tersebut, dituliskan juga bahwa pihak Yahudi melakukan sebuah taktik licik dengan nama pengiriman pesan bawah sadar (subliminal message) pada umat muslim dengan cara meletakkan simbol-simbol khas Yahudi di tempat para muslim melakukan ibadah Sholat mereka. Di artikel dengan judul “Hati-hati ada lambang Yahudi di Sajadah Anda!” tersebut juga ada beberapa argumen yang menunjukkan gambar poster Freemason yang dinilai menjadi dasar dari pesan bawah sadar yang secara terus-menerus dipaparkan pada umat muslim.

Yang digaris bawahi sebagai simbol Yahudi dari poster Freemason tersebut adalah:

  1. Lantai dengan corak alas catur
  2. Simbol bulan sabit & bintang di bagian kanan langit malam
  3. Dua pilar sejajar yang dikenal sebagai Joachim & Boaz

Lambang Yahudi dan artinya pada Sajadah tersebut adalah sebagai berikut:

  • Lantai corak catur menggambarkan lokasi ritual bangsa Yahudi
  • Bulan dan Bintang adalah simbol ritual mason yang tidak diketahui umat Islam dan malah digunakan sebagai lambang di beberapa negara
  • 2 pilar yang berarti kita sedang menyokong pihak Yahudi atau paling tidak rela menjadi pilar kejayaan mereka

Bukan hanya pada sajadah, ternyata jika kita mencari lewat internet maka akan banyak artikel yang menuliskan tentang banyaknya lambang Yahudi di sekitar kita. Salah satu artikel menuliskan bintang David yang menjadi logo negara Israel disebut-sebut sering dimunculkan di sekitar kita tanpa kita sadari, yaitu dalam bentuk gambar salju mikroskopik yang disebut palsu dan tipu daya pihak Yahudi. Contoh lain dari kejadian ini adalah lambang dari Freemason yang terdiri dari jangkar terbuka 45 derajat dan penggaris siku yang dimiringkan sehingga bentuknya mirip huruf “V”. Ketika keduanya digabung, maka bentuk yang akan muncul mirip seperti bangun belah ketupat. Menurut penulis artikel tersebut, penyisipan simbol ini ada pada salah satu logo saluran TV swasta.

Categories